Selasa, 14 Januari 2014

Keserakahan kelompok "Kapitalis"

        Segala bentuk kemaksiatan mereka sebar di Indonesia tujuannya untuk menghancurkan moral masyarakat kita, sedangkan ada ormas yg melawan maksiat dgn menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar, mereka sudutkan dan mereka pukul habis melalui media sekuler.

     Setelah moral masyarakat hancur mereka perlakukan sistim pemilihan langsung, sehingga yg terpilih orang2 yg punya uang walaupun tdk punya moral mereka terpilih dgn cara money politik. Karena money politik efektif dalam masyarakat yg sedang terpuruk moralnya, kemudian terpilihlah pemimpin2 yg jahat (tdk amanah) yg mudah diajak kolusi dan korupsi.

     kemudian pada ngantri di KPK akibat korupsi dan ini benar-benar terbukti sdh berapa banyak kepala daerah dan anggota DPR yg tertangkap karena korupsi. Setelah itu mereka tayangkan berkali kali di media sehingga sebagian masyarakat menjadi apatis terhadap pemimpin/politikus dan munculah gerakan Golput. Gerakan golput inipun mereka tumpangi agar semakin membesar tujuannya untuk menggembosi dan memecah belah atau mengkotak-kotakkan umat islam, sedangkan mereka sangat solid mendukung si kotak-kotak.

      Jangan selama ini kita menganggap hanya partai politik yg berkuasa yg berperan dalam mengatur kebijakan-kebijakan yg dibuat pemerintah, tetapi dibelakang Partai politik ini klompok-kelompok kapitalis asing dan lokal yg banyak mengarahkan pemerintah sesuai keinginnanya mereka. Jadi banyak kebijakan-kebijakan dan aturan-aturan yg di buat DPR berdasarkan pesananan, semua ini mereka lakukan karena dollar dan rupiah, bukan karena aspirasi/kepentingan rakyat.

 Inilah rekayasa politik kelompok kapitalis yg hanya memikirkan klompok mereka saja.

        Klompok-kelompok kapitalis ini tdk akan berhenti untuk melakukan kedzoliman dan keserakahan di negara ini karena mereka sdh mengganggap memiliki banyak uang yg artinya mereka sdh seperti TUHAN. 2014 ini,  yg hanya dapat merubah semua ini ialah pilih pemimpin dan caleg yg takut kepada TUHAN, sehingga berani membuat kebijakan yg benar-benar pro rakyat . 

INSYA ALLAH DENGAN BEGINI INDONESIA BISA MENJADI NEGARA YANG MAKMUR, SEJAHTERA DAN DI RAHMATI ALLAH SWT

amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar