Senin, 13 Januari 2014

Haram jadikan Kafir sebagai teman kepercayaan, apalagi jadi pemimpin




                Hai sobat blogger! sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu 2014. Sudahkah kalian menentukan pilihan kalian. hmm.. yaa, mungkin diantara para sobat ada yg usianya belum menginjak 17th alias "Tidak memilih". 

         Bicara soal "Calon Pemimpin", sobat tahu tidak klo akhir-akhir ini banyak Non Muslim yg bakal nyaleg bahkan nyapres. Yaa.. walau mereka hanya sekedar wakil..
         Dalam Al-Qur'an sebenarnya memilih seorang KAFIR (Non Muslim) menjadi pemimpin itu DOSA BESAR loh..

Allah SWT Berfirman : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi TEMAN KEPERCAYAANMU orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." ( QS. 3. Ali Imran : 118. )

          Allah SWT Berfirman : "Hai orang-orang yang beriman, jika kamu MENTAATI orang-orang yang KAFIR itu, niscaya mereka mengembalikan kamu ke belakang (kepada kekafiran), lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi. Tetapi (ikutilah Allah), Allah lah Pelindungmu, dan Dialah sebaik-baik Penolong." ( QS.. Ali Imran : 149-150.)

Coba deh didalami lagi ayat ini, ambil hikmahnya.. Jadi kesimpulannya

Pilihlah pemimpin muslim yang islami dan takwa, yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar